Minggu, 30 Maret 2008

Cara Memperbesar dan Menguatkan Penis

Ingatlah bahwa dengan melakukan latihan anda akan menyelamatkan hidup anda dengan memberi anda sebuah prostat yang sehat dan terlatih dengan baik, jadi jangan ragu untuk melakukannya setiap hari.

Mengapa Harus Melatih Penis Anda?

Latihan ini dapat mengatasi ejakulasi dini (ejakulasi dibawah tiga menit).
Membuat penis nampak lebih “berotot”.
Dapat membuat penis anda ereksi SEKERAS BAJA kapanpun anda mau.
Meningkatkan sirkulasi darah dalam penis anda.
Menambah volume dan intensitas ejakulasi
Dapat meningkatkan stamina seksual anda.
Meningkatkan aliran urineri
Kemampuan untuk mendapatkan multi-orgasme.
Dapat memberi anda sebuah prostat yang sehat dan terlatih

Latihan ini dapat menyembuhkan impotensi disamping juga banyak problem seksual lainnya yang umumnya berkaitan dengan bertambahnya usia. Kenyataan di balik impotensi dan semua problem seksual lainnya adalah sebuah otot PC yang sangat lemah (kecuali jika impotensi tersebut diakibatkan oleh penyakit, seperti diabetes yang sangat parah, namun demikian anda tetap saja dapat mencobanya setidak-tidaknya untuk tidak membuat impotensi menjadi lebih parah)
Di bawah ini saya akan menjelaskan dimana posisi otot PC anda, bagaimana mencarinya untuk dapat melatihnya, dan dasar latihan PC untuk membuat anda siap dengan latihan yang lebih intens, yaitu latihan PC Blaster.DIAGRAM PC ANDA






Gambar di atas menunjukkan anatomi dari otot Pubococcygeus anda, yang juga sering disebut sebagai PC. Langkah pertama untuk memulai latihan PC anda adalah mencari dimana lokasi PC anda tersebut. Beberapa pria dapat mencari otot PC mereka tanpa pernah mengetahui keberadaanya. TEST YANG PALING CEPAT: Ereksikan penis anda. Jika anda dapat membuat penis anda bergerak sendiri dalam keadaan ereksi tersebut, berarti anda sudah menemukan otot PC anda. Jika anda tak bisa melakukan hal ini, maka berikutnya anda harus buang air kecil (kencing), dan hentikan aliran urine sebelum usai. Otot yang anda gunakan untuk menghentikan kencing anda ini adalah otot PC anda. Jika anda kesulitan melakukan hal ini berarti anda SANGAT memerlukan latihan ini! Lebih jelasnya lagi otot PC anda adalah otot yang menekan atau menahan urine anda.
Siapakah yang memerlukan latihan pada otot PC? HAMPIR SEMUA ORANG! Baik pria ataupun wanita, semuanya akan mendapatkan manfaat yang amat besar`dari latuhan ini dengan melakukan paling sedikit 200-500 kali penegangan otot PC per hari! Beberapa pria bahkan harus melakukan latihan ini daripada lainnya. Berikut ini adalah daftar problem yang bisa ditimbulkan karena memiliki sebuah otot PC yang lemah

  1. Ereksi yang lemah (setengah ereksi)
  2. Ejakulasi yang lemah (dapat mengurangi kenikmatan bercinta
  3. Ejakulasi dengan volume & intensitas yang rendah
  4. Ejaulasi prematur (patner anda tentu tidak akan terpuaskan)
  5. Impotensi (dapat menjadi awal suatu perselingkuhan)

Dan masih banyak lagi efek dari lemahnya oto PC anda. Dengan demikian latihan ini tanpa diragukan lagi adalah latihan yang paling penting untuk dilakukan karena percuma jika anda memiliki penis yang amat besar, tetapi tidak bisa SEKERAS BAJA. Memeiliki sebuah otot PC yang kuat akan membuat anda melakukan apa yang selalu anda idamkan, dan sisi terbaiknya dalam latihan ini adalah dapat menyelamatkan hidup anda dengan memberi anda sebuah prostat yang sehat!

Marilah Kita Mulai:Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, untuk mencari posisi otot PC, anda bisa menghentikan aliran urine ketika sedang buang air kecil. Otot yang anda tegangkan adalah otot PC anda. Orang cina kuno menyebut latihan ini dengan sebutan latihan "mengencangkan anus" berdasarkan kenyataannya (memang membuat anus anda mengencang ketika sedang menegangkan otot PC).

Sekarang cobalah melakukan hal yang sama (mengencangkan anus anda) sekitar sepuluh bahkan dua puluh kali untuk mengetahui kira-kira sebaik apa anda bisa memfokuskannya. Jika otot PC anda kelelahan setelah melakukan dua puluh kali penegangan, berarti otot PC anda SANGAT tidak terlatih! Setelah anda melakukan penegangan sekitar dua puluh kali atau lebih, tegangkan otot PC anda sekuat tenaga dan tahan selama mungkin yang anda bisa. Meskipun hal ini boleh jadi mengintimidasi anda pada awalnya dikarenakan lemahnya otot PC anda, tetapi dalam beberapa bulan latihan yang rutin dan disiplin, anda akan sanggup menahan desakan untuk ejakulasi dengan hanya menegangkan otot PC anda sekencang mungkin hingga desakan itu menghilang. BUKTIKAN SENDIRI APA YANG PERNAH SAYA BUKTIKAN !!!

Pemanasan:Mulailah dengan melakukan ‘tegang-lepas’ pada kecepatan yang tetap sebanyak tiga puluh kali kali. Pada akhir set ini, istiharatlah selama kueang lebih tiga puluh detik. Kemuadian lanjutkan dengan dua set lagi, dan beristirahatlah selama tiga puluh detik diantara setiap setnya. Setelah itu anda seharusnya memiliki kontrol yang lebih baik lagi pada otot PC anda dari sesaat sebelum anda melakukan pemanasan dikarenkan bertambahnya alirah darah ke penis anda

Latihan PC Clamps/Kegels:

Gerakan tegang dan lepas pada otot PC anda secara terus menerus. Mulailah dengan tiga puluh set, dan kemudian seratus set bahkan lebih. Saya sendiri biasanya melakukan latihan ini sebanyak kurang lebih lima ratus kali dan anda tahu akibatnya, penis saya selalu ereksi (dengan sangat keras tentunya) setiap saya terbangun dari tidur pada pagi hari. Dengan latihan ini otot PC anda terlatih dan membaik lebih cepat Pastikan anda melakukan latihan ini paling sedikit tiga ratus kali PC Clamps setiap hari selama hidup anda. Maka anda akan segera memahami bahwa latihan ini adalah langkah terbaik yang bisa anda lakukan bagi kesehatan dan kemampuan seksual anda.

Latihan Long Slow Squeeze:

Pertama-tama lakukan pemanasan dengan melakukan tiga puluh set PC Clamps kemudian tegangkan sekeras dan sedalam mungkin dan kemudian tahan (kurang lebih tiga pulh detik). Ketika anda tak bisa lagi menahannya kemudian lepaskan. dan istirahatlah selama tiga puluh detik sesudahnya. Ulangi latihan diatas sebanyak lima kali. Setalah sebulan berlatih, anda seharusnya mampu menahan menahan selama paling sedikit beberapa menit dalam sekali cengkraman. Anda tahu bahwa latihan ini akan memberikan efek ereksi pada penis anda SEKERAS BAJA dan dapat membuat anda bertahan dalam permainan sex selama mungkin anda inginkan. Pada akhirnya, tingkatkan latihan ini sampai sepuluh set dengan menahan selama dua menit. Kedengarannya mungkin terlalu banyak, tapi anda akan melihat manfaatnya yang dahsyat! Anda akan mampu meletupkan ejakulasi anda dari jarak 1 meter.


Latihan PC Stair Steps:

Latihan ini dilakukan dengan cara yang hampir sama dengan yang diatas tetapi dengan mengencang dan mengendurkan otot PC anda secara bertingkat. Lakukanlah dengan mengencangkan otot PC anda, tahan, kemudian kencangkah lebih kuat lagi, tahan, kencangkan sedikit lebih kuat lagi, tahan, kemudian kencangkan sekuat yang anda mampu dan tahan. Terakhir tahan selama dua puluh detik, kemudian kendurkan sedikit, tahan, kendurkan lebih banyak lagi, tahan, kendurkan lebih banyak lagi, tahan, kemudian lepaskan secara total. Lakukan latihan ini lima kali tanpa istirahat diantara masing-masing sesi.

Latihan PC Tremble:

Mulailah dengan mengencangkan otot PC dengan SANGAT perlahan. SEDEMIKIAN perlahannya hungga membutuhkan waktu lima menit untuk mencapai kencang total. Pada titik tertentu mungkin anda akan merasa anda tidak dapat mengencangkan otot PC anda lebih lama lagi, tetapi TETAPLAH BERUSAHA MENGENCANGKANNYA! Lakukan terus hingga lebih dari yang anda perkirakan. Tetaplah mengencangkannya sampai otot PC mulai gemetar. Tahan SEKENCANGNYA pada titik ini dan tarik nafas anda dengan sangat perlahan dan dalam selama tiga puluh detik. Setelah tiga puluh detik, kencangkan otot PC anda lebih lagi, cobalah secara terus menerus untuk mencapai kondisi baru. Ketika muncul rasa ngilu lepaskan dan lakukan dua puluh kali PC Clamp. Anda seharusnya sangat kelelahan setelah latihan ini. Lakukan satu set setiap hari pada akhir latihan anda

TIPS :

Saya mendapati sebagai suatu hal yang nyaman dan efisien untuk melakukan latihan otot PC setiap hari ketika sedang berkendaraan (baik motor ataupun mobil). Setiap kali anda berkendaraan kemanapun, LETUPKAN OTOT PC TERSEBUT !!! Dalam beberapa bulan kemudian anda akan merasakan manfaatnya dan mungkin anda akan mengirim email ke saya untuk mengucapakan terima kasih.

Sebuah latihan bagus adalah dengan mulai mengencang-kendurkan otot PC ketika berhenti di lampu merah dan terus berlanjut hingga lampu merah berikutya. Dalam beberapa bulan anda akan mendapati diri anda mengalami ereksi SEPANJANG WAKTU, khususnya ketika anda bangun di pagi hari!

Ingatlah, jika anda melakukan salah satu latihan dari program kami, latihan ini adalah yang paling penting. Motivasilah diri anda untuk selalu dan selalu melakukan latihan otot PC ini, jika perlu tempelkan sebuah stiker polos di dashboard mobil anda, di bagian bingkai layar monitor komputer, pada meja kerja, dsb. Kemudian tulislah sebuah kode untuk mengingatkan anda agar melakukan latihan otot PC, misalnya berupa tulisan “PC” dan sebagainya terserah anda.

Karena seperti yang telah saya katakan sebelumnya, tak menjadi masalah apakah anda memiliki penis 20 cm atau 10 cm, jika tak bisa SEKERAS BAJA, itu sama halnya dengan tak memilikinya.Anda sekarang boleh melanjutkan pada bagian Latihan Tingkat Lanjut dari progam kami, tetapi pastikan anda juga menengok bagian Nutrisi & Kesehatan, it may save your life or the life of your loved ones!

10 komentar:

Anonim mengatakan...

Hi There I'd love to congratulate you for such a great made site!
I was sure this would be a nice way to introduce myself!

Sincerely,
Hilary Driscoll
if you're ever bored check out my site!
[url=http://www.partyopedia.com/articles/army-party-supplies.html]army Party Supplies[/url].

Anonim mengatakan...

[url=http://kfarbair.com][img]http://www.kfarbair.com/_images/_photos/photo_big7.jpg[/img][/url]

בית מלון [url=http://www.kfarbair.com]כפר בעיר[/url] - שירות חדרים אנחנו מספקים שירותי אירוח מגוונים כמו כן ישנו במקום שירות חדרים המכיל [url=http://www.kfarbair.com/eng/index.html]סעודות רומנטיות[/url] במחירים מיוחדים אשר מוגשות ישירות לחדרכם.

לפרטים נא גשו לאתרנו - [url=http://kfarbair.com]כפר בעיר[/url] [url=http://www.kfarbair.com/contact.html][img]http://www.kfarbair.com/_images/apixel.gif[/img][/url]

Anonim mengatakan...

Predilection casinos? subscribe to this open [url=http://www.realcazinoz.com]casino[/url] advisor and seize up online casino games like slots, blackjack, roulette, baccarat and more at www.realcazinoz.com .
you can also through our good taste [url=http://freecasinogames2010.webs.com]casino[/url] chance upon at http://freecasinogames2010.webs.com and reap overt tangled bread !
another voguish [url=http://www.ttittancasino.com]casino spiele[/url] position is www.ttittancasino.com , expropriate representing german gamblers, headlamp on it mad with b regulate unrestrained online casino bonus.

Anonim mengatakan...

[url=http://www.23planet.com]casino[/url], also known as accepted casinos or Internet casinos, are online versions of customary ("cobber and mortar") casinos. Online casinos assistance gamblers to disport oneself and wager on casino games to a t the Internet.
Online casinos typically pitch forward odds and payback percentages that are comparable to land-based casinos. Some online casinos holler the be blind to higher payback percentages with a split post whatnot games, and some repeal community payout infect audits on their websites. Assuming that the online casino is using an fittingly programmed sporadic mass generator, log games like blackjack enthral make allowances for an established congress edge. The payout portion under the aegis consideration these games are established at sudden the rules of the game.
Innumerable online casinos finish in the money b be down with or bow their software from companies like Microgaming, Realtime Gaming, Playtech, Worldwide Entertainment Technology and CryptoLogic Inc.

Anonim mengatakan...

top [url=http://www.001casino.com/]free casino games[/url] check the latest [url=http://www.casinolasvegass.com/]free casino bonus[/url] free no deposit perk at the leading [url=http://www.baywatchcasino.com/]casino compensation
[/url].

Anonim mengatakan...

top [url=http://www.001casino.com/]free casino bonus[/url] hinder the latest [url=http://www.casinolasvegass.com/]free casino games[/url] manumitted no consign reward at the foremost [url=http://www.baywatchcasino.com/]online casino
[/url].

vacum pembesar penis mengatakan...

mantep tipsnya gan

penis silikon mengatakan...

oh ya terima kasih banyak gan

obat pembesar penis mengatakan...

oke mantep gan

obat pembesar penis mengatakan...

ok mantep gan