Minggu, 30 Maret 2008

Multiple Orgasme

Bagi pria yang sudah berkeluarga, umumnya ketika mereka berhubungan sex mereka akan mengalami orgasme satu kali dan setelah orgasme yang pertama, penis akan langsung lunglai kekurangan tenaga. Jika ingin melanjutkan yang kedua atau seterusnya biasanya mereka akan membutuhkan jeda waktu sekitar 1 jam bahkan lebih untuk mengumpulkan tenaga dan gairah supaya bisa tegang lagi dan masuk ke ronde berikutnya
Lain halnya dengan wanita yang bisa merasakan orgasme berkali-kali dalam satu ronde permainan tanpa jeda waktu. Dengan kata lain, wanita pada saat berubungan sex sebenarnya lebih “kuat” dari pria karena mampu mengalami multiple orgasme atau orgasme setalah orgasmse tanpa jeda, sedangkan pria hanya satu kali saja (konon kabarnya orgasme yang kedua dan seterusnya/multiple orgasme jauh lebih nikmat dibanding orgasme yang pertama).
Apa yang membuat perbedaan pria dan wanita dalam mencapai orgasme tersebut. Hal itu terletak pada perbedaan mendasar orgasme pria dan wanita. Pada saat pria mengalami orgasme, maka pria akan menyemprotkan cairan sperma, sedangkan wanita sama sekali tidak mengeluarkan sperma. Yang terjadi pada wanita hanyalah otot-otot yang menegang disekitar vagina dan pinggul yang memberikan sensasi nikmat yang kemudian disebut orgasme. Jadi wanita tidak memerlukan waktu untuk mengisi “peluru” seperti yang dialami pria.
Apakah pria bisa mengalami multiple orgasme ? jawabannya adalah mungkin saja. Pria mungkin saja mengalami multiple orgasme berkali kali atau penis tetap mengeras meskipun sudah berkali-kali orgasme dan sudah tidak ada lagi cairan sperma yang bisa di semprotkan
Untuk mencapai hal tersebut dibutuhkan latihan phisis dan mental. Latihan phisik dapat berupa latihan kegels yang berfungsi untuk menahan ejakulasi dan mengeraskan penis, sedangkan latihan mental adalah melatih emosi anda agar gairah tetap terjaga. Sekarang tunggu apalagi, segera lakukan latihan kegels dan rasakan manfaatnya. Bukankah jika kita bisa merasakan “kebahagiaan” berulang kali kenapa harus terhenti pada satu kali saja ?

baca Juga : Latihan Kegel untuk kuat bercinta

Tidak ada komentar: